TOMOHON, LiputanKawanua.com — Walikota Tomohon Pnt. Jimmy F. Eman, SE.Ak CA selaku Ketua Umum Panitia, hadiri Hari Ulang Tahun ke-189 Pekabaran Injil (PI) dan Pendidikan Kristen (PK) GMIM serta HUT GMIM Bersinode ke-86 tahun 2020, pada Kamis, (04/06/2020).

Dalam Sambutan, JFE mengajak seluruh warga GMIM, masyarakat Kota Tomohon untuk menopang dalam doa. “Mari sama-sama kita mensukseskan beragam kegiatan dalam rangka hari ulang tahun pekabaran injil dan pendidikan kristen ke-189 tanggal 12 juni 2020 dan hut ke-86 GMIM bersinode pada tanggl 30 september 2020,” ucapnya.

Dia melanjutkan masyarakat untuk mengedepankan disiplin yang tinggi dalam melaksanakan protokol kesehatan bagi kemanusiaan dan untuk kesehatan kita semua. “Serta memberikan yang terbaik untuk hormat dan kemuliaan Tuhan,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Walikota juga mengucapan trimakasih kepada Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM yang telah mempercayakan sebagai ketua panitia dan Kota Tomohon sebagai tuan rumah penyelenggaraan kegiatan ini, meskipun acara tidak berlangsung seperti yang di rencanakan karena adanya wabah.

“Tapi wabah tidak membatasi luapan rasa syukur atas anugerah di balik makna hut pekabaran injil dan pendidikan kristen GMIM serta GMIM Bersinode,” Tukasnya.

Diketahui ibadah dipimpin oleh Khadim Pdt. Ventje Talumepa, M.Th yang merupakan Wakil Ketua BPMS Bidang Hubungan Kerjasama, dihadiri juga Ketua BPMS GMIM Pdt. DR. Hein Arina, para Pendeta dan Panitia Hari Ulang Tahun ke 189 Pekabaran Injil (PI) dan Pendidikan Kristen (PK) GMIM tahun 2020.

RedaksiLK