TOMOHON, LiputanKawanua.com — Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE AK CA yang diwakili oleh Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Yelly Potuh SS, merilis ketambahan kasus baru berjumblah 25 Pasien Covid-19, pada Senin (03/08/2020) terbanyak di Tomohon Barat.

Walikota diwakili oleh juru bicara percepatan penanganan Covid-19 Kota Tomohon mengatakan, ketambahan kasus saat ini terbanyak di Tomohon Barat. “Ya, dari 18 kasus, kini menjadi 35 kasus,” beber Potuh.

Sementara kasus rawat pasien Covid-19 di beberapa daerah seperti Tomohon Tengah berjumblah 37, Tomohon Selatan 15 kasus, Tomohon Utara 23 kasus dan Tomohon Timur 11 kasus. “Maka dari itu saya mengimbau masyarakat tetap mengedepankan protokol kesehatan,” ujar Walikota diwakili Juru Bicara Covid-19.

Diketahui saat ini jumblah penambahan sebanyak 25 kasus baru, sehingga keseluruhan terkonfirmasi Covid-19 di kota Tomohon sebanyak 284 kasus, yang dalam pembagiannya yakni 121 dalam perawatan, 153 sembuh, dan 10 kasus meninggal dunia.

Walikota pada kesempatan itu menghimbau masyarakst tetap memperkuat iman dan menjaga kesehatan. “Dari kasus yang terus bertambah, hendaknya kita tetap menjaga kesehatan dan tentu yang terutama memperkuat imun dan iman lewat beribadah,” pungkas Walikota.

RedaksiLK