TOMOHON, — Pemandangan menarik nampak saat Walikota Tomohon, Caroll Senduk SH, melaksanakan pemeriksaan kendaraan Dinas yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Tomohon, Selasa (9/3/2021).

Dimana, Walikota yang baru di dataran kaki Gunung Lokon itu tampak memayungi dirinya sendiri saat memeriksa kendaraan-kendaraan yang terparkir di lapangan Kantor Walikota.

Bahasa tubuh orang nomor satu di Kota Tomohon itupun menjadi perhatian masyarakat di kota berjuluk Religius tersebut.

“Menurut saya ini menarik. Pak Caroll Senduk sebagai Walikota Tomohon saat ini menunjukan sikap yang sederhana bukan seperti pemimpin biasanya,” ungkap Generasi Milenial Tomohon, Kurnia Surentu kepada wartawan, Kamis (11/3/2021).

Dia (Kurnia-red) menjelaskan, tidak sedikit pemimpin yang ingin dilayani di negeri ini. Namun, kata dia, hal-hal kecil seperti yang dipertontonkan Walikota Tomohon Caroll Senduk menggambarkan figur pemimpin yang ingin melayani.

Karakter Caroll Senduk Tak Banyak Dimiliki Pemimpin

“Iya, sikap seperti ini tidak banyak dimiliki para pemimpin di daerah lainnya. Kebanyakan ingin dilayani. Dan ini menurut saya modal seorang pemimpin yang ingin memajukan kota ini. Semoga Kota Tomohon semakin maju,” tukasnya.

Diketahui Walikota Tomohon Caroll Senduk saat memeriksa kendaraan didampingi Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut.

Kesempatan itu Walikota menegaskan kendaraan dinas harus di tata berdasarkan Perwako, serta harus sesuai dengan aturan yang ada dalam penggunaannya.

Tampak mendampingi Walikota juga, Penjabat Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Jemmy Ringkuangan AP M.Si. Tampak hadir, sejumlah pejabat pemkot Tomohon.***