KAWANUA Kita – Hai… perkenalkan, nama saya Olvi Heybi Mongdong. Sekarang saya bekerja sebagai ibu rumah tangga di Kota Tomohon.

Saya ingin menggalang dana untuk biaya pengobatan anak saya, Reyhan Daniel Pauner.

Usia Reyhan Daniel Pauner saat ini 2 Tahun, menderita penyakit jantung bawaan sejak tahun 2019 dan menjalani tindakan pengobatan di RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Awalnya, Reyhan Daniel Pauner mengalami gejala biru selama kurang lebih 2 Tahun. Karena tidak kunjung membaik, Reyhan Daniel Pauner memberanikan diri untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut di RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Saat ini, keluhan terberat yang Reyhan Daniel Pauner rasakan adalah sesak napas, dan harus segera dilakukan tindakan operasi jantung agar penyakit ini tidak semakin parah.

Jika tidak mendapatkan tindakan tersebut dalam waktu dekat, akan berakibat pada kematian.

Saat ini total biaya yang dibutuhkan sebesar Rp 50.000.000, untuk rinciannya:
• Biaya rawat inap
• Biaya rawat jalan sblm dan sesudah operasi
• Biaya di Jakarta

Untuk berobat, Reyhan Daniel Pauner mengandalkan biaya dari_____, selain menggalang dana di Kitabisa, kami juga berjuang mendapatkan biaya tambahan untuk berobat dengan cara_____.

Untuk itu, sangat besar harapan saya akan bantuan dan doa para #OrangBaik agar Reyhan Daniel Pauner bisa melanjutkan pengobatan hingga selesai,

Klik tautan di bawah ini jika kamu tergerak untuk membantu kami:

https://kitabisa.com/297108

Atau, kirim donasi anda di Rekening Bank BRI 524401019799536 atas nama Reinhard Roni Pauner

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, saudara-saudara juga bisa membagikan halaman galang dana saya ini agar semakin banyak yang turut menemani perjuangan saya.

Terima kasih banyak, #orangbaik!