TOMOHON, – 20 Finalis Remaja Teladan GMIM di Wilayah Tomohon 3 dibekali oleh Psikolog Sulut, Jenniver Mantow M.Psi Psik, dalam seleksi yang dilaksanakan di Jemaat GMIM Syaloom Tumatangtang, Sabtu (2/4/2022).

Jenniver yang diketahui sebagai Bendahara Ikatan Psikolog Klinis Indonesia (IPKI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) periode 2018-2022 tersebut, membekali para Finalis terkait kepribadian tentang Cinta, Seks dan Berkencan (Love, Sex and Dating).

Usai menyampaikan materi, Jenniver memuji ke 20 Finalis Remaja Teladan GMIM di Wilayah Tomohon 3, yang menurutnya aktif menanyakan hal yang belum dipahami.

“Saya memberikan apresiasi kepada adik-adik remaja yang begitu kritis mengajukan pertanyaan. Ini menurut saya sangat bagus,” ucapnya.

Psikolog Sulut Jenniver Mantow M.Psi Psik, bersama 20 Finalis Retel GMIM Wilayah Tomohon Tiga

Psikolog Sulut tersebut berharap, para peserta finalis dapat mengikuti kegiatan-kegiatan selanjutnya dengan baik, hingga Grand Final nanti. “Mudah mudahan apa yang saya sampaikan boleh dimengerti oleh peserta finalis. Sampai ketemu di tahap Grand Final nanti,” tukas Jenniver Mantow.

Baca Juga: Video ‘Pisang Goroho’ Viral, Psikolog Sulut: Penyebar Tak Pahami Dampak Buruknya

Sementara, Ketua Panitia Seleksi Remaja Teladan GMIM Wilayah Tomohon 3, dr Jerry Bororing mengucapkan terima kasih kepada Psikolog Sulut, Jenniver Mantow M.Psi Psik yang sudah bersedia memberikan materi kepada para finalis.

“Materi yang sudah diberikan, sangat penting bagi adik-adik remaja. Bukan hanya di momen seleksi retel ini, tapi materi yang sudah disampaikan akan menjadi modal besar bagi para remaja, dalam kehidupan sehari-hari,” tukas Jerry.

Diketahui, Seleksi Remaja Teladan GMIM Wilayah Tomohon 3 tersebut dibuka pada Tanggal 24 Maret 2022 lalu. Untuk Grand Final akan dilaksanakan pada Tanggal 9 April 2022 mendatang.

Psikolog Sulut, Jenniver Mantow M.Psi Psik, juga bakal duduk di kursi juri pada babak Grand Final nanti.