TOMOHON, – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk yang diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kota (Setdakot) Tomohon Enos Pontororing, menghadiri Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 172 Jemaat GMIM Damai Sejahtera Lahendong Wilayah Tomohon Tiga, pada Minggu (21/8/2022).

Ibadah syukur ini dipimpin oleh Pdt Dr Adolf Katuuk Wenas selaku Wakil Ketua Bidang Misi dan Hubungan Kerjasama Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM.

Kesempatan itu, Pontororing mengatakan tentunya atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon, Walikota dan Wakil Walikota mengucapkan selamat bersyukur kepada seluruh jemaat GMIM Damai Sejahtera Lahendong ini.

“Semoga dengan bertambahnya usia ini, jemaat semakin dewasa dan memiliki komitmen dalam pertumbuhan iman Kristen, sehingga dapat berinteraksi berdasarkan kasih dengan sesama jemaat dan masyarakat,” tuturnya.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh, Ketua BPMJ Damai Sejahtera Lahendong Pdt Anie Tuju-Lesar STh, para Pendeta Pelayan, Pelsus serta jemaat kolom 1-18, Camat Tomohon Selatan Selfie Datu dan Lurah Lahendong Raymond Stif Londok.