BISNIS Kawanua, – Jasa Laundry di Tomohon kini menjamur. Namun, untuk anda yang mencari jasa cuci kiloan dan satuan harus memilih tempat yang tepat, agar barang kesayangan kamu tetap terjaga.

Lin’S Laundry, adalah satu-satunya solusi untuk cucian anda. Sebab, tempat cuci pakaian, sepatu, bedcover, selimut, sprei, serta cucian lainnya ini sudah dipercaya oleh masyarakat luas.

Keunggulan Lin’S Laundry

Lin’S Laundry di Tomohon ini, merupakan jasa cuci kiloan dan satuan yang selalu mengutamakan kualitas hasil cucian dan perawatan pakaian untuk kepuasan pelanggan.

Hingga kini, Lin’S Laundry terus berinovasi untuk meningkatkan dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kota Tomohon dan sekitar, yang mempercayakan barang cuciannya di Lin’S.

Memberikan pelayanan yang profesional dan terpercaya, adalah yang utama bagi Lin’S Laundry di Tomohon. Terbukti, telah memberikan pelayanan jasa laundry sejak tahun 2020, dangan didukung beberapa cabang di kota sejuk ini.

Lin’s Laundry di Tomohon punya tenaga kerja yang profesional

Lin’S Laundry, Menggunakan deterjen ramah lingkungan, 1 mesin untuk 1 pelanggan. Pencucian dilakukan secara eksklusif dalam satu mesin cuci sehingga tidak dicampur dengan cucian milik pelanggan lain.

Para pekerja juga selalu teliti. Untuk layanan kiloan dan satuan, pakaian yang dibawa oleh pelanggan selalu dihitung sebelum dan sesudah dicuci.

Lin’S Laundry di Tomohon Punya Layanan Antar Jemput Gratis!

Untuk situasi saat ini, banyak masyarakat yang disibukan dengan berbagai aktivitas kesehariannya.

Nah, untuk anda yang super-duper sibuk, tidak perlu takut. Lin’S punya layanan antar-jemput gratis loh, untuk pelanggan dengan jumlah cucian berat dan jarak tertentu.

Jadi untuk masyarakat Tomohon dan sekitarnya, tidak perlu ribet bolak-balik ke tempat cuci pakaian, atau apa saja. Percayakan ke Lin’S Laundry. Anda di rumah, atau beraktivitas, pakaian anda tetap rapi tak perlu nge ‘inem’.

Pembayaran Lin’S Laundry

Sistem transaksi pembayaran Laundry di Tomohon ini juga, sudah memakai Sistem Kasir Online & Real timeline.

Lin’S Laundry mengikuti perkembangan teknologi, terutama untuk sistem kasir, yang mengutamakan aplikasi berbasis Android dan bisa kirim nota via platform Whatsapp.

Sistem tersebut, menjadi concern Lin’S Laundry yang peduli lingkungan yaitu nota tanpa kertas (paperless). Pelanggan pun sudah tidak kuatir lagi notanya yang terselip atau hilang.

Lokasi Lin’S Laundry

Laundry di Tomohon ini, terletak di lokasi yang sangat strategis. Sehingga, untuk kamu yang mencari tempat cuci pakaian, sepatu, atau cucian lainnya, tidak perlu takut terjebak macet, atau jarak yang jau.

Untuk kalian yang berada dekat perkantoran Pemerintah Kota Tomohon, tak perlu jauh-jauh. Lin’S Laundry 1 Cabang Lansot, tempatnya di Jln Raya Tomohon-Kawangkoan, Kelurahan Lansot, Kec.Tomohon Selatan. Tepatnya di samping Alfamart.

Maps Lin’s Laundry Cabang Lansot https://maps.app.goo.gl/taQHwu1mTs1dDHjv9

Nah, untuk kamu yang berada di pusat Kota Tomohon. Lokasi Lin’S Laundry 2 Cabang Talete, sangat dekat dengan pusat kota.

Baca Juga: Unik..1 Tempat Wisata di Tomohon, Tuur Maasering Populer Saat Ini

Lin’S terletak di Jln Masarang, Kelurahan Talete Satu, Kecamatan Tomohon Tengah, Kota Tomohon. Buka Maps deh, biar lebih gampang.. hehe.

So, untuk kamu yang saat ini punya cucian banyak, jangan ragu untuk datang dan mempercayakan cucian anda di Lin’S Laundry di Tomohon. Jasa per kilogram hanya 5.000 loh.

Jasa cuci kiloan dan satuan ini, dibuka setiap hari Senin-Sabtu, mulai Pukul 08:00-20:00.

Untuk, lebih lengkapnya, silahkan hubungi Lins Laundry via Tlp/WA di +62 821-9403-9300. Anda pasti puas dengan pelayanan Lins Laundry.

Selanjutnya..