BITUNG,- Rasa bangga dan senang menyelimuti Manajer Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Bitung, Reagen Jacobis. Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-78 di Kota Bitung, berlangsung sukses.

Gemerlap hari proklamasi itu tidak lepas dari kesolidan timnya menjaga kehandalan pasokan listrik. Diakui Jacobis, salah satu strategi pihaknya menjaga pasokan listrik ini, karena komitmen serta kerja keras tim dalam menyukseskan rangkaian HUT RI di tahun 2023.

Makanya, lanjut dia, persiapan sudah berlangsung sejak satu minggu sebelum puncak acara.

“Sangat bersyukur atas kerja tim yang telah tercipta sehingga sudah memberikan terbaik dalam hal pasokan listrik di Kota Bitung. Terima kasih atas sinergitas dengan semua elemen daerah baik itu pemerintah dan masyarakat,” tutur manager yang baru seumur jagung memimpin PLN ULP di Kota Calakang.

Mantan Manager ULP Kamonji Palu ini tak menampik, jika pelayanan yang lebih sungguh dan terus belajar menjadi kunci untuk menjadi pemimpin.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Manager PLN UP3 Manado Mulke Tumangken yang telah memberi kepercayaan bagi saya dan tim. Tentu saja, itu harus dibuktikan dengan bekerja keras dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan. Paling utama, apa yang diraih saat ini tidak lepas dari kemurahan Tuhan,” pungkas pria yang suka motocross.

Editor: Redaksi