TOMOHON,- Lomba Paduan Suara Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM se-Rayon Tomohon siap digelar. Hal itu dipastikan usai Panitia melaksanakan rapat pemantapan, yang digelar di kediaman Ketua P/KB Rayon Tomohon, Pnt. Caroll Senduk SH, Kamis (5/10/2023).

Kepada wartawan, Ketua Panitia Paduan Suara P/KB GMIM Rayon Tomohon, Drs. ODS Mandagi MAP, mengungkapkan bahwa lomba tersebut sudah siap untuk dilaksanakan.

“Kami baru selesai rapat pemantapan. Panitia sudah mempersiapkan secara matang untuk pelaksanaan lomba paduan suara ini,” ungkap Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretaris Daerah Kota Tomohon (Ass I) itu.

Ia menerangkan, panitia tidak memungut biaya dalam pelaksanaan lomba paduan suara ini. Namun, Mandagi mengatakan, ada hadiah untuk seluruh tumpukan peserta.

“Untuk peserta yang akan mengikuti lomba ini, panitia sudah menyediakan hadiah untuk satu tumpukan mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp1,5 juta. Untuk juara 1, 2, dan 3 total hadiah Rp10 juta. Ada juga undian doorprize untuk anggota paduan suara,” bebernya.

Sementara, Ketua P/KB Rayon Tomohon, Pnt. Caroll Senduk SH mengatakan bahwa, tujuan pelaksanaan lomba ini untuk persiapan mengikuti lomba paduan suara di tingkat Sinode.

“Salah satu sasaran kegiatan lomba ini, sebagai ajang try out, untuk mengikuti lomba tingkat Sinode, yang akan dilaksanakan di Kota Bitung,” ungkap Caroll yang diketahui juga adalah Walikota Tomohon, didampingi Sekretaris PKB Rayon Tomohon Stenly Mokorimban SH.

Ia berharap, kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik. Supaya, lanjut dia, PKB Rayon Tomohon boleh mendapatkan hasil yang baik di tingkat Sinode nanti.

“Saya menghapkan lomba ini boleh memberikan efek positif untuk pelayanan PKB Rayon Tomohon. Semua untuk kemuliaan nama Tuhan,” pungkas Caroll.

Terpisah, Koordinator Seksi Sekretariat dan Acara Hengkie Y Supit SIP, mengatakan untuk teknis, mengacu pada pandua lomba paduan suara HUT ke-61 P/KB Sinode GMIM 2023.

“Jika ada peserta yang membutuhkan informasi, silahkan menghubungi kami di 082346295391, 085933520777 dan 081340563200,” tutur mantan Kadis KOMINFO Tomohon tersebut.

Diketahui, lomba paduan suara P/KB se-Rayon Tomohon itu akan dilaksanakan pada Minggu 8 Oktober 2023 di Panggung Rakyat Tomohon (PRT) yang berlokasi di Terminal Beriman.