SHANGHAI,- Pelajaran berharga kembali dibagikan sosok Wenny Lumentut SE (WL). Komit mengembangkan pariwisata di bumi Nyiur Melambai, dia pun terbang ke negeri Tiongkok.

Kepada media ini, Wenny pun secara gamblang menceritakan perjalanannya ke Kota Shanghai, Tiongkok. Di sana, dia mengakui akan perkembanan Kota Shanghai yang begitu pesat. Tak heran, Wenny bilang, Shanghai kini menjadi pusat ekonomi, perdaganan dan finansial terpenting di Tiongkok.

Baca Juga: Rio-Wenny Mengkristal

“Ke sini untuk belajar banyak tentang Shanghai dan daerah-daerahnya. Sektor pariwisata yang begitu berkembang pesat kami pelajari. Tentu saja, ini akan kita bagikan dan kembangkan di Provinsi Sulawesi Utara,” ungkap calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) itu, Jumat (03/11/23).

Dalam video yang dibagikan ke redaksi liputankawanua.com, WL pun mengulas perkembangan salah satu daerah di Shanghai yang berkembang pesat sektor pariwisatanya yakni Zhujiajiao. Dijuluki Kota Air, Zhujiajiao sangat populer di kalangan wisatawan asing.

Baca Juga: Kerinduan Wenny Lumentut Sejahterahkan Petani Cengkih, Ini Strateginya

“Di sini kami menyusuri sungai Zhujiajiao, Shanghai. Lagi studi banding supaya banyak keunggulan komparatif di Sulut dapa kita kembangkan demi kesejahteraan masyarakat Sulut ke depannya,” lugas Wenny.