Penulis : Jesica Jes

MINAHASA – Program rutin Polres Minahasa, Jumat curhat kembali digelar di Di Wale Paumungan GMIM Daniel Karumenga, Desa Karumenga, kecamatan Langowan Utara, Jumat (8/12/23).

Polres Minahasa Kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat, untuk mendengar langsung curhatan warga mengenai saran kritikan masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian.

Selain menampung keluhan, Kasat Bimas IPTU W.Carlos mengatakan jika Jumat Curhat sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi masyarakat dan Polri. Ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.

Ya, Kita dengarkan keluhan – keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat. Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” paparnya

Hukum Tua Desa Karumenga Joudi Sumilat yang hadir mendampingi Kasat Bimas IPTU W.Carlos, yang menjadi pembicara dalam Jumat curhat tersebut, mengapresiasi serta mengucapkan terimakasih kepada Polres Minahasa dengan pelaksanaan Jumat curhat ini.