Langowan,- Dukungan terhadap Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Sulawesi Utara (Sulut), Partai Golkar (PG) Dapil Minahasa-Tomohon nomor urut 5, Syerly Adelyn Sompotan (SAS) terus mengalir.

Usai mendapat dukungan dari pengurus PG Kecamatan Tondano Timur, saat ini dukungan datang dari pengurus Golkar di tiga desa yang ada di Noongan Raya, Kecamatan Langowan Barat, Kabupaten Minahasa.

Diungkapkan tiga Ketua PG Desa Noongan Raya, Sabtu (27/1/2024) masing-masing Ketua PG Desa Noongan Induk Marly Nayoan, Ketua PG Noongan Dua, Vanny Mokalu dan Ketua PG Desa Noongan Tiga, Stela Soriton menyatakan siap mendukung SAS melaju ke DPRD Provinsi Sulut.

“Tentunya kami siap memberikan dukungan kepada Ibu SAS. Kami yakin, Ibu SAS boleh memperjuangkan aspirasi masyarakat, khususnya kami yang ada di Noongan raya ini,” ucap mereka kepada wartawan sembari memberikan apresiasi atas undangan yang langsung direspon oleh SAS.

Sementara itu, Syerly Adelyn Sompotan menyampaikan terimakasih atas dukungan dan support yang diberikan oleh pengurus PG Noongan Raya.

“Secara pribadi, saya sampaikan terimakasih atas dukungan dan sambutan positif yang sudah diberikan kepada saya. Tuhan kiranya akan selalu memberkati kita semua,” ucap Wakil Walikota Tomohon periode 2016-2021 itu.