Tomohon,- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Tomohon, Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW), menyerukan kepada ribuan kader dan simpatisan Golkar Tomohon untuk merebut kembali kemenangan pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Hal itu ia katakan pada Kampanye Partai Golkar Tomohon, yang dilaksanakan di Kelurahan Woloan, Kecamatan Tomohon Barat, Kota Tomohon, Jumat (9/2/2024).

“Bersama-sama kita menangkan Pemilu 2024. Mari bung, rebut kembali,” ajak Calon Legislatif (Caleg) Partai Golkar, Provinsi Sulut, Dapil Minahasa-Tomohon, nomor urut 2 itu.

Golkar, kata Miky, punya visi-misi yang berpihak kepada masyarakat. “Bukan karena berbeda pandangan politik, terus di garis dari daftar penerima bansos,” bebernya.

Cara-cara seperti itu, Miky melanjutkan, tidak ada dalam partai berlambang pohon beringin tersebut. “Tidak bisa seperti itu. Hak rakyat harus diberikan,” tegasnya.

“Untuk itu, supaya tidak ada korban mari bersama dengan Golkar. Untuk Kota Tomohon yang lebih maju,” ucap Miky Wenur.

Di sisi lain, MJLW menambahkan, untuk Pemilihan Presiden (Pilpres), ia meminta kader dan simpatisan Golkar Tomohon wajib memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Kita menangkan Prabowo-Gibran, 1 putaran,” pungkas istri tercinta Senator Stefanus BAN Liow tersebut.

Tampak hadir dalam kampanye, Ketua DPD I Golkar Sulut, Christiany Eugenia Paruntu sekaligus Calon Anggota DPR-RI, Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga yang juga maju sebagai Calon DPR-RI dari Golkar.

Hadir juga, Syerly Adelyn Sompotan Caleg Golkar Minahasa Tomohon, para Caleg Golkar Kota Tomohon, serta ribuan kader dan simpatisan.