Tomohon,- Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kota Tomohon, Priscilla Tumurang mengingatkan kepada masyarakat Kota Tomohon supaya tidak termakan dengan janji tak masuk akal dari calon lain.

Hal itu ditegaskan wanita bernama lengkap Priscilla Getruida Marini Tumurang (PGMT) saat menyampaikan orasi politik, pada kampanye Partai Golkar Tomohon, Jumat (9/2/2024), di Kelurahan Woloan, Kecamatan Tomohon Barat.

“Kita ini, caleg dari partai Golkar. Partai yang selalu memperjuangkan kepentingan masyarakat. Bukan kepentingan segelintir orang,” ucap Priscilla.

Dikatakan, saat ini banyak calon legislatif (Caleg) yang menebar janji dusta ketika berkampanye. Sebab itu, ia mengingatkan kepada masyarakat agar tidak tergiur.

“Banyak yang ‘baba towo‘ (berdusta) saat kampanye. Masyarakat Tomohon cerdas, jadi jangan mau ditowo-towokan (jangan mau didustai),” tegasnya.

Priscilla mengaku, dirinya kembali maju mencalonkan diri karena masih banyak kepentingan masyarakat yang harus diperjuangkan.

“Tekad saya, hanya ingin bersama-sama dengan masyarakat Tomohon. Memperjuangkan hak rakyat, karena saat ini banyak masyarakat kecil yang tidak mendapatkan haknya,” beber Priscilla.

Partai Golkar, kata Priscilla, adalah partai yang sudah teruji saat memimpin Kota Tomohon selama 15 Tahun.

“Tidak ada yang semena-mena dilakukan Golkar terhadap masyarakat. Kita perjuangkan tanpa pandang bulu. Ayo kita berjuang bersama-sama untuk Kota Tomohon,” tukasnya.

Tampak hadir dalam kampanye, Ketua DPD I Golkar Sulut, Christiany Eugenia Paruntu sekaligus Calon Anggota DPR-RI, Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga yang juga maju sebagai Calon DPR-RI dari Golkar.

Hadir juga, Ketua DPD II Golkar Tomohon Miky Wenur yang juga sebagai Caleg DPRD Sulut Dapil Minahasa-Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan Caleg Golkar Minahasa Tomohon, para Caleg Golkar Kota Tomohon, serta ribuan kader dan simpatisan.