Tomohon,- Kapolres Tomohon AKBP Lerry Ronald Tutu SIK MM, menerima dua penghargaan terkait pengelolaan anggaran, dalam Executive Gathering dan Rapat Koordinasi pelaksanaan Anggaran Tahun 2024, di Gedung Keuangan Negara Manado, Rabu (21/2/2024).

Dua penghargaan tersebut yakni peringkat pertama Satuan Kerja (Satker), dengan nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) terbaik tahun 2023, kategori Pagu besar. Dan yang kedua adalah Satker terbaik dalam penyampaian LPJ pengeluaran triwulan III tahun 2023.

Penghargaan itu diterima Kapolres Tomohon AKBP Lerry Tutu SIK MM, dari Kementrian Keuangan Republik Indonesia Direktorat Jenderal Perbendaharaan, Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Provinsi Sulawesi Utara, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) tipe A1 Manado.

Terkait itu, Kapolres mengatakan, penghargaan yang di peroleh Polres Tomohon hari ini, merupakan hasil kerja dari seluruh personel Polres Tomohon, terutama dalam hal pengelolaan anggaran.

“Semoga dengan adanya penghargaan ini, akan memotivasi kami Polres Tomohon dalam pengelolaan anggaran untuk lebih baik lagi,” ucap putra Minahasa Selatan itu.

Ia mengucapkan terima kasih kepada Kementrian Keuangan Republik Indonesia, melalui KPPN Manado yang telah memberikan kepercayaan dan reward kepada Polres Tomohon.

“Harapan saya, ke depan reward yang diberikan ini dapat dipertahankan dan akan menjadi dasar untuk pengelolaan anggaran di Polres Tomohon, untuk terus menjadi yang terbaik,” pungkas Lerry.