Tomohon,- Kerinduan rakyat Tomohon akan panggung hiburan ‘terobati’ di Konser Gemoy yang digelar Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran, di Taman Kelong Tomohon, Sabtu (3/2/2024), sore hingga malam.

Susana kegembiraan menyelimuti ribuan warga Tomohon yang memadati salah satu tempat wisata di Kota Tomohon itu, saat konser yang disponsori Simon Mantiri itu digelar.

Irama musik serta suara merdu dari sejumlah Grup Band anak muda Tomohon, The Garuda’S, Gio Lelaki, Richard Jersey Okzgas, serta Mace Purba Feat Jaka menjadikan panggung Konser Gemoy itu Spektakuler.

“Luarbiasa. Kerinduan kita terhadap hiburan yang saat ini sudah sangat minim di Tomohon akhirnya terobati,” ungkap Claudia Kilis, tokoh pemuda Tomohon yang hadir dalam acara itu.

Arter Moningka, aktivis muda Tomohon yang juga hadir menilai, panggung yang diciptakan Tim Prabowo-Gibran dan disponsori Simon Mantiri di Tomohon ini merupakan bentuk kepedulian terhadap kawula muda.

“Terimakasih untuk hiburan yang sudah diadakan. Anak muda Tomohon for Prabowo-Gibran,” pungkas generasi muda asal Tomohon Selatan itu.

Sementara, Simon Mantiri yang diketahui adalah Bendahara DPP Partai Gerindra, yang hadir langsung dalam acara itu mengatakan, Prabowo-Gibran sangat peduli dengan anak muda.

“Salah satunya, kita adakan Konser Gemoy ini untuk menyalurkan bakat anak muda Tomohon. Skalian juga, ini pemanasan kita menyambut Pak Prabowo senin 5 Februari nanti,” singkat Simon.

Terpisah, Tim Kampanye Prabowo-Gibran Tomohon mengatakan, diadakannya kegiatan ini untuk menjawab kerinduan masyarakat alam dunia hiburan.

“Ini dilaksanakan dalam rangka HUT Kota Tomohon. Karena, kami melihat saat momen ulang tahun lalu, minim hiburan. Saat ini kita jawab kerinduan rakyat Tomohon dengan menggelar Konser Gemoy ini,” beber Ketua TKD Prabowo-Gibran Tomohon itu.

Penasehat TKD Prabowo-Gibran, Ir. Miky Wenur MAP, memberikan apresiasi terhadap masyarakat Tomohon yang begitu antusias datang menyaksikan Konser Gemoy tersebut.

“Ternyata rakyat Tomohon memang sangat rindu dengan panggung hiburan. Tetap semangat, dan kita menangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 ini. Pasti kerinduan-kerinduan itu akan terus dijawab jika mereka terpilih nanti,” pungkasnya.

Diketahui, Konser Gemoy itu dihadiri ribuan masyarakat Tomohon. Hadir juga, pengurus Partai Koalisi Prabowo-Gibran Tomohon, para caleg serta para relawan Prabowo-Gibran.