Bitung, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara (Sulut), Irjen Pol Dr (C) Yudhiawan, SH SIK MH MSi didampingi Ketua Bhayangkari serta jajaran petinggi Polda Sulut melakukan kunjungan kerja di Kota Bitung, Rabu (20/03/24).

Kali ini, target kunjungan orang nomor satu di Korps Bhayangkara Nyiur Melambai itu meliputi Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Bitung serta pasar di Kota Cakalang.

Di Mapolres, Kapolda dan jajaran disambut Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bitung, AKBP Albert Zai, SIK MH, Ketua Bhayangkari serta jajaran pejabat Polres Bitung bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda).

Kapolres AKBP Albert Zai, SIK MH melalui Kasie Humas Iptu Iwan Setyabudi menerangkan, terkait kunjungan Kapolda di Polres Bitung untuk memberikan arahan kepada semua jajaran.

Selain itu, Kapolda Yudhiawan meninjau kegiatan pasar murah yang sementara berlangsung di Aspol Pinokalan.

Kapolda meninjau pasar

Sementara itu, Kapolda Sulut Irjen Pol Dr (C) Yudhiawan, SH SIK MH MSI, usai meninjau pasar murah memberikan apresiasi kegiatan tersebut.

Pasar murah yang diselenggarakan jajajaran Polres Bitung, menurut Kapolda, sangat membantu meringankan beban masyarakat. Khususnya, umat Muslim dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadhan.

“Tentunya akan sangat membantu. Sehingga, kebutuhan bahan pokok di masyarakat akan terpenuhi. Ini merupakan upaya yang dilakukan jajaran kepolisian untuk menekan inflasi. Kami akan terus memantau terus harga yang ada di pasar. Saya pun menghimbau kepada semua pendagang yang ada supaya jangan seenaknya menaikan harga di pasar menjelang lebaran yang sudah tidak lama lagi,” pinta Kepolda saat press conference.(*)