BOLMUT,- Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara Sirajudin Lasena, SE, M.Ec.Dev, menutup Open Tournament Tenis Meja Bupati Cup Tahun 2024, Selasa (14/5). Kegiatan yang berlangsung selama 4 hari dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun ke – 17 Kabupaten Bolaang Mongondow Utara tersebut sukses digelar diikuti oleh 396 peserta dari 7 kategori pertandingan.

Kabupaten Bolaang Mongondow Utara berhasil meraih juara umum setelah menyabet juara 1 dikategori Beregu Putra Suluttenggo, Divisi 2 Suluttenggo, dan Tunggal Putri Umum Suluttenggo serta Divisi 3 Tunggal Putra BMRGo.

Sirajudin mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dari 3 Provinsi se-SulutTenggo yang telah ikut serta dalam turnamen ini. Ia menekankan pentingnya turnamen tersebut, sebagai sarana untuk mempererat hubungan antar atlet dan menjadi penghubung antar daerah dalam menjaga kebersamaan. “Turnamen ini jadi wadah pemersatu dan silaturahmi. Terima kasih untuk semua peserta yang sudah datang meramaikan,” katanya.

Sirajudin juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada pihak-pihak yang telah terlibat atas suksesnya penyelenggaraan Open Tournament Tenis Meja Bupati Cup tahun 2024.

Kegiatan penutupan Open Tournament Tenis Meja Bupati Cup tahun 2024 juga dimeriahkan dengan peyerahan piala, media dan uang pembinaan yang diberikan kepada para pemenang turnamen.

Turut hadir dalam Kegiatan ini, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan sekda kab. Bolmut, Pimpinan OPD, Camat Kaidipang, Para Wasit, atlet, Pelatih dan seluruh Oficial. (*)