BOLMUT,- Open Tournament Sepak Bola U-19 Bupati Cup antar Desa di sejumlah Kecamatan di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) daerah yang ke-17 Tahun berakhir.

Di Kecamatan Bintauna misalnya, Kuhanga FC berhasil menjadi juara pada Open Tournament Sepak Bola U-19 Bupati Cup setelah pada Pertandingan Grand Final, berhasil mengalahkan Minanga FC yang menjadi Runner Up dengan skor akhir 1-0. Peringkat 3 diraih oleh Vahuta FC yang berhasil mengalahkan Batulintik FC di Lapangan Inomasa Bintauna.

Di Kecamatan Kaidipang, Lagada FC dari Desa Kuala Utara berhasil menjadi juara setelah mengalahkan Bigo Selatan di Lapangan Desa Kuala dengan skor akhir 3-0.

Penjabat Bupati Bolmut Dr Sirajudin Lasena SE MEc Dev memberikan apresiasi kepada pemerintah dan masyarakat Kecamatan Bintauna dan Kaidipang khusunya panitia pelaksana. Sebab, bisa menyajikan pertandingan yang atraktif dan spektakuler.”Alhamdulillah seluruh rangkaian kegiatan turnamen bisa berlangsung sukses. Ucapan terima kasih saya sampaikan kepada seluruh pihak terutama panitia pelaksana yang telah berusaha menyukseskan kegiatan ini,” katanya.

“Saya berharap kepada pihak kecamatan agar segerak mempersiapkan dan memilih atlit yang berpotensi untuk mengikuti Open Tournament U-19 Bupati Cup antar Kecamatan se-Kabupaten Bolaang Mongondow Utara yang akan dilaksanankan pada Bulanb Agustus nanti.” tambah Sirajudin.

Pada akhir kegiatan Pj Bupati Dr. Sirajudin Lasena, SE, M.Ec.Dev. menyerahkan Trofi dan Uang Pembinaan Bagi Pemenang Juara 1,2 dan 3, serta bagi Top Skor dan Best Player pada Open Tournament Sepak Bola U-19 Bupati Cup antar Desa Kecamatan Bintauna dan juga Kecamatan Sangkub.

Di Kecamatan Kaidipang penyerahan trophy dan hadiah dilakukan oleh Asisten 3 Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Uteng Datunsolang. (*)