BOLMUT,- Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara Dr. Sirajudin Lasena, SE, M.Ec.Dev  menghadiri kegiatan Kajian Tematik Keislaman dilingkungan pemerintah daerah, Kamis (4/7).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Auditorium Pohohimbunga Kantor Bupati menghadirkan Ustadz Hi. Muhammad Jusuf Dani Pontoh, S.Ag, MH, sebagai narasumber. Tema yang dibawakan pada kajian kali ini adalah “Kepedulian Sosial dan Majelis Ilmu”. 

Dengan tema tersebut diharapkan dapat menumbuhkan rasa empati dan solidaritas di kalangan ASN. Dimana Kepedulian sosial merupakan pondasi penting dalam menciptakan masyarakat yang adil dan sejahtera.

Sirajudin menyampaikan, Kajian Tematik Keislaman merupakan agenda rutin pemerintah daerah yang dilaksanakan setiap Kamis pagi. Banyak ilmu yang didapatkan dari kegiatan seperti ini. 

Ucapan terima kasih kepada narasumber serta dipensankan kepada ASN untuk tetap semangat dalam pelayanan kepada masyarakat.

Usai kegiatan Sirajudini meninjau langsung dan menyerahkan bantuan serta dokumen kependudukan kepada korban musibah kebakaran di Desa Boroko Utara, Kecamatan Kaidipang.

Turut hadir Plh. Sekretaris Daerah, Staf Ahli Bupati, staf khusus Bupati, Pimpinan OPD serta ASN dan THL.