Pemuda dan Olahraga

Bambang Fasilitasi PBVSI Tomohon Bentuk Pengurus Baru

Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot melaksanakan pertemuan dengan pengurus PBVSI Tomohon.

TOMOHON, — Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot SIK MH memfasilitasi Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Tomohon untuk membentuk kepengurusan baru.

Rencana pembentukan pengurus baru itupun diawali dengan pertemuan Bambang dengan pengurus PBVSI Kota Tomohon di ruang kerjanya, Senin (22/2/2021) sekira pukul 11:40 Wita.

“Ya, maksud dan tujuan pertemuan ini untuk membicarakan tentang rencana penyusunan pengurus PBVSI yang baru, serta pelaksanaan muscab PBVSI Kota Tomohon,” ungkap Bambang usai pertemuan itu.

Menurut dia, waktu pelaksanaan muscab, akan dilaksanakan secepatnya, dan akan di sampaikan nanti. “Rencananya, pelaksanaan muscab akan mengundang penggiat olah raga bola voli dan pihak-pihak terkait lainnya yang ada di kota Tomohon,” beber Kapolres yang akrab dengan masyarakat itu.

Bambang berharap, langkah pembentukan pengurus PBVSI Kota Tomohon yang baru, kompetisi bola voli di Kota Tomohon dapat kembali berjalan. “Nantinya juga, jika sudah terbentuk pasti ada kompetisi. Saya berharap akan menghasilkan atlet-atlet berprestasi di bidang olah raga bola voli yang dapat berkompetisi di tingkat daerah, nasional bahkan internasional,” tukasnya.

Pertemuan itu diikuti oleh Aiptu Suratno, Bastian Turambi S. Pd, S.Or (Ketua umum III PBVSI Kota Tomohon) dan Francis S. Kumayas S.Kom (Wakil Sekretaris PBVSI Kota Tomohon).

Diketahui, untuk pengurus PBVSI tingkat Provinsi, Kapolda Sulut Irjen Pol. Drs. R.Z. Panca Putra S., M.Si, dipercayakan sebagai ketua umum PBVSI Sulawesi Utara, untuk mada bakti 2020 – 2024.

Editor: Terry Wagiu

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Berita Populer

To Top