Penulis : Redaksi

TOMOHON, – Pemerkosaan anak di bawah umur menghebohkan masyarakat Kota Tomohon, Sulawesi Utara. Hingga kini, bocah 7 Tahun yang diperkosa NP alias Nopeng (27) Tahun, pria asal Kecamatan Tomohon Timur, pada 17 hari yang lalu, masih menjalani perawatan.

Hal tersebut diungkapkan, Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot SIK MM, melalui Katim Unit Reaksi Cepat (URC) Totosik Polres Tomohon, Aipda Yanny Watung.

Menurutnya, saat kejadian pemerkosaan terhadap, korban mengalami pendarahan yang cukup banyak pada kelaminnya, alhasil sampai saat ini masih dalam perawatan. “Iya, dia pendarahan dan dari informasi, sampai saat ini masih dirawat,” ungkap Watung.

BACA JUGA: Perkosa Bocah 7 Tahun, Pria Asal Tomohon Ditembak Tim Totosik

“Muda-mudahan, korban yang masih di bawah umur ini boleh secepatnya sembuh. Kita berharap korban baik-baik saja,” tandasnya.

Diketahui, kejadian pemerkosaan itu terjadi pada Tanggal 19 April 2021 malam hari sekira Pukul 7:00 Wita. Selesai melakukan perbuatannya, terduga pelaku melarikan diri dengan berpindah-pindah.

Namun, Nopeng sudah berhasil tangkap Tim Totosik Polres Tomohon, Kamis (6/5/2021) sekira Pukul 01:30 tengah malam, di salah satu Kelurahan di Kecamatan Tomohon Selatan. Dari introgasi awal, pelaku tersebut mengakui perbuatannya. Dia juga mengakui perbuatan tersebut dilakukannya lantaran dipengaruhi minuman keras.***