banner 728x90

Caroll Senduk Ucapkan Selamat HUT, Kapolres Mengaku Terberkati di Tomohon

Caroll Senduk Ucapkan Selamat HUT, Kapolres Mengaku Terberkati di Tomohon
Walikota Tomohon Caroll Senduk santap kasih bersama Kapolres Tomohon Arian Primadanu Colibrito

TOMOHON, – Walikota Tomohon, Caroll Senduk SH mengucapkan kepada Kapolres Tomohon, AKBP Arian Primadanu Colibrito SIK MH, yang tepat hari ini Kamis (7/4/2022), ber-Hari Ulang Tahun (HUT) ke 44.

Ucapan selamat terhadap Kapolres Tomohon¬† tersebut diungkapkan Caroll saat menghadiri acara HUT, yang digelar di D’Anna Cafe & Resto.

“Selamat ulang tahun untuk Pak Kapolres yang hari ini diberkati di usia yang baru,” ungkap Walikota Tomohon Caroll Senduk.

Baca Juga: Caroll Minta Warga Tomohon Waspadai Cuaca Ekstrim, Hengky: Hubungi Kami Jika Terjadi Bencana

Dia (Caroll-red) berharap, di HUT ke 44, Kapolres Tomohon, AKBP Arian Primadanu Colibrito SIK MH, selalu diberkati Tuhan.

“Selalu diberikan kekuatan, kesehatan. Dalam lindungan Tuhan baik dalam tugas maupun kehidupan sehari-hari bersama keluarga,” tukas mantan Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon tersebut.

Sementara, Kapolres Tomohon, mengucapkan banyak terima kasih kepada Walikota Tomohon yang selalu mensupport baik pribadi maupun dalam tugas.

“Saya merasa terberkati di Tomohon. Terharu bisa merayakan hut ke 44 di Kota yang sangat aman ini,” pungkas Arian.

Diketahui, Walikota Tomohon santap kasih bersama Kapolres Tomohon beserta keluarga yang hadir. Acara HUT tersebut dihadiri oleh sebagian pejabat Pemkot Tomohon, serta jajaran Polres Tomohon.