banner 728x90

CS-WL Hadiri Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Manado

CS-WL Hadiri Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Manado
Ke CS-WL Hadiri Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Manado

MANADO, – Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH dan Wenny Lumentut SE (CS-WL), menghadiri pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Manado, Andrei Angouw dan dr Richard Sualang (AA-RS), di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Senin (10/Mei 2021).

AA-RS dilantik Presiden RI Joko Widodo, diwakili Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, sebagai Walikota Manado dan Wakil Walikota Manado terpilih periode 2021-2024.

“Atas nama Presiden RI dengan resmi melantik saudara Andrei Angouw sebagai Walikota Manado dan saudara dr. Richard Sualang sebagai Wakil Walikota Manado,” ucap Olly saat pelantikan.

Dia (Olly-red) mengingatkan bahwa, sumpah janji yang diucapkan merupakan pertanggung jawaban bukan hanya kepada masyarakat Kota Manado tetapi juga kepada Tuhan. “Pelantikan ini disaksikan Tuhan Yang Maha Esa dan manusia yang harus ditepati dengan segala keikhlasan dan kejujuran. Saya percaya, saudara-saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” tandas Gubernur.

Usai pelantikan, kegiatan dilanjutkan dengan pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda Kota Manado oleh Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda Sulut Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan.

“Selaku Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda Provinsi Sulut dengan, resmi melantik nyonya Irene Angouw-Pinontoan sebagai Ketua TP PKK dan Ketua Dekranasda Kota Manado,” pungkas wanita asli Kota Tomohon tersebut.

Hadir dalam pelantikan tersebut, jajaran Forkopimda Sulut, Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven O. E. Kandouw, Para Kepala Daerah se Sulawesi Utara, Ketua DPRD Sulut Andi Silangen, jajaran anggota TP-PKK dan Dekranasda Sulut.***