Berita Terkini

JFE Ajak Warga GMIM Terus Bersekutu dan Berbuah

TOMOHON, LiputanKawanua.com — Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak CA sekaligus Ketua Umum Panitia, gelar ibadah syukur dilaksanakan di Gereja GMIM Getsemani Lansot Wilayah Tomohon III, yang disiarkan langsung lewat live streaming yang difasilitasi oleh multimedia GMIM Bidang Data dan Informatika, pada Jumat (12/06/2020).

Dalam khotbahnya Pdt. Hein Arina mengatakan bahwa melalui Hari Ulang Tahun Ke- 189 Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen GMIM. “Kiranya Jemaat GMIM di tengah-tengah kehidupan berjemaat dan bermasyarakat agar menjadi sahabat bagi seluruh warga negara dan hidup rukun dan damai ditengah pergumulan pandemi covid-19,” himabu pendeta.

Ketua Umum Panitia Pnt. Jimmy Eman dalam sambutannya mengatakan bahwa yang mengikuti ibadah saat ini ada 157.000 orang. “Semangat kasih, semangat persaudaraan yang ingin kami sampaikan kepada seluruh jemaat,” ucapnya.

Dia mengajak masyarakat serta jemaat untuk terus gumuli gereja GMIM yang terus bersaksi, bersekutu dan berbuah. “Kita berharap apa yang disampaikan oleh Ketua Sinode GMIM dalam khotbah bahwa tema gereja saat ini dalam HUT Pekabaran Injil & Pendidikan Kristen GMIM ke 189 adalah Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang,” jelasnya.

“Kami selaku panitia memberikan apresiasi kepada Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM yang telah menugaskan kami berdasarkan SK BPMS GMIM nomor 75 tahun 2019 tentang panitia penyelenggara HUT ke-189 Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen  dan HUT GMIM bersinode ke-86 tahun 2020 di Kota Tomohon,” pungkasnya.

RedaksiLK

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Berita Populer

To Top