Tomohon

JFE: Keberhasilan Pemkot, Tentu Dari Dukungan Unsur Forkopimda

Walikota menyebut keberhasilan pemerintahan di Kota Tomohon tentu dengan adanya dukungan dari unsur Forkopimda

TOMOHON, LiputanKawanua.com – Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE AK CA (JFE), ikut serta dalam Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang digagas Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Tomohon, pada jumat, (28/8/2020).

Walikota menyebut keberhasilan pemerintahan di Kota Tomohon tentu dengan adanya dukungan dari unsur Forkopimda. “Sinergitas yang dibangun memberi dampak positif dalam kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon, salah satunya bersama-sama berupaya dalam hal penanganan pemutusan rantai penularan covid 19,” ucapnya.

Terkait penanggulangan penyebaran covid 19 di Kota Tomohon, JFE mengajak masyarakat bersama-sama selalu berdoa, bermohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, berharap Virus Corona cepat berlalu. “Saya berharap masyarakat Kota Tomohon dalam beraktivitas tetap mengedepankan protokol kesehatan,” tukasnya.

Kegiatan ini dihadiri Ketua Pengadilan Negeri Tondano ST Iko Sudjatmiko MH, Kapolres Tomohon AKBP Bambang Azhari Gatot SIK MH, Kajari Tomohon Immanuel Richendry Hot SH MH, Kepala Staf Kodim 1302 Minahasa Mayor Infantri Feky Welang mewakili Dandim, Kaban Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Tomohon Ronni Lumowa S Sos MSi, Hadir pula para tokoh agama dan masyarakat.


**RedaksiLK

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top