banner 728x90

Kursi ‘Melayang’ Saat Pesta Miras, 4 Pemuda Diamankan Tim Totosik Polres Tomohon

Kursi 'Melayang' Saat Pesta Miras, 4 Pemuda Diamankan Tim Totosik Polres Tomohon
Kursi 'Melayang' Saat Pesta Miras, 4 Pemuda Diamankan Tim Totosik Polres Tomohon

TOMOHON, – Empat pemuda diamankan Tim Totosik Polres Tomohon, lantaran saling baku pukul saat pesta miras, di Kelurahan Kakaskasen Tiga, Kecamatan Tomohon Utara, Kota Tomohon, Sulawesi Utara (Sulut), Jumat (27/8/2021).

Ke empat pemuda tersebut yakni, AF alias Ahmad (27) tukang cukur rambut ber KTP Kelurahan Kakaskasen Tiga, RT alias Rano (28) warga Kelurahan Walian Satu, ET alias Exan (22) warga Kelurahan Pinaras, dan AF alias Fatoni (25) yang berdomisili di Kelurahan Kakaskasen Tiga.

BACA JUGA: Buat Onar di Kompleks Kediaman Walikota Tomohon, 3 Pemuda Kakaskasen Dua Diamankan Totosik

Penangkapan terhadap ke empat pemuda tersebut berawal ketikan sekira pukul 01:30 Wita, Tim URC Totosik mendapatkan informasi masyarakat.

“Ya, kami mendapat laporan warga ada keributan di salah satu tempat usaha gunting rambut, di Kakaskasen Tiga,” ungkap Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot SIK MH melalui Katim Totosik Aipda Yanny Watung kepada wartawan.

Mendapat laporan, lanjut Yanny, Tim anti premanisme itu pun langsung menuju ke lokasi kejadian. “Saat tiba, kami mendapati empat pemuda yang sudah dalam pengaruh minuman keras, dan langsung mengamankannya,” beber Polisi berambut gondrong itu.

BACA JUGA: Curi Barang Milik Majikan, Totosik Polres Tomohon Amankan Pembantu Asal Bunaken

Dari hasil interogasi terhadap ke empat pemuda tersebut, Yanny melanjutkan, awalnya para pemuda itu melakukan pesta miras di tempat kejadian milik lelaki Ahmad.

“Dari keterangan, ketika sedang asik pesta miras tiba-tiba lelaki Ahmad yang sudah kelebihan miras mengangkat kursi dan menghantam ke arah Rano, Exan dan Fatoni,” ucap Katim menjelaskan pengakuan ke empat Pemuda itu.

Saat itu juga terjadi saling baku pukul antara ke empat pemuda tersebut. “Mereka berkelahi saat itu, sehingga mengakibatkan keempat pemuda tersebut luka lebam,” terangnya.

“Ke empat pemuda tersebut sudah kami amankan ke Mapolsek Tomohon Utara untuk di proses sesuai aturan,” tukas Kepala Tim Totosik Polres Tomohon tersebut.***