Tomohon

Mendapat Kunjungan Pemkot Tomohon, Bupati Gorut: Saya bagian dari Provinsi Sulut

Kota Tomohon melaksanakan kunjungan kerja di Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) yang dilaksanakan di Aula Tinepo Kantor Bupati

Suasana kunjungan kerja di Kabupaten Gorut di Aula Tinepo Kantor Bupati

GORONTALO, LiputanKawanua.com – Bagian Protokol Komuikasi Pimpinan (Prokopim) Kota Tomohon melaksanakan kunjungan kerja di Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) yang dilaksanakan di Aula Tinepo Kantor Bupati Jumat, (04/09/2020).

Delegasi Prokopim yang dipimpin Kabag Protokol Komunikasi Pimpinan Christo P Kalumata SSTP diterima langsung Bupati Gorontalo Utara Dr.H.Indra Yasin, SH, MH.

Dalam sambutannya Bupati Indra Yasin yang didampingi Kabag Humas Kabupaten Gorontalo Utara mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pemkot Tomohon. “Selamat datang di Kabupaten Gorontalo Utara,” ucapnya.

Bupati mengatakan bahwa dirinya perna berwisata ke gunung Mahawu dan Gunung Lokon serta mengingat persis bahwa Kota Tomohon dingin. “Ya, saya bagian dari provinsi Sulawesi Utara,” ucapnya.

Kunjungan merupakan ajang untuk menjalin silahturahim antar Pemkab Gorut dan Pemkot Tomohon. “Titip salam hormat saya ke Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman,SE.Ak.CA,” pungkas Bupati Gorut. **RedaksiLK

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top