banner 728x90

Menghilang Hampir 1 Bulan, Remaja Tombariri Diciduk Tim Totosik Bersama Pacar di Kamar

Menghilang Hampir 1 Bulan, Remaja Tombariri Diciduk Tim Totosik Bersama Pacar di Kamar
Tim Totosik mengamankan MM di Mapolres Tomohon

KAWANUA Tombariri,- Tim Totosik Polres Tomohon, mengamankan remaja asal Kecamatan Tombariri, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, bersama pacarnya di kamar, Selasa (18/1/2022).

Dari informasi, diamankannya dua sejoli itu lantaran laporan masyarakat. Dimana, AA (17) alias Aglaonema (nama disamarkan) remaja perempuan asal Kecamatan Tombariri tidak pulang rumah sejak 26 Desember 2021.

Tim Totosik Polres Tomohon yang mendapat laporan itu merespon dan bertemu dengan pelapor serta melakukan Pulbaket terkait remaja yang sudah hampir sebulan menghilangkan itu.

“Setelah Pulbaket Tim kemudian melakukan pengembangan akan keberadaan perempuan tersebut,” ungkap Kapolres Tomohon, AKBP Arian Primadanu Colibrito SIK MH, melalui Katim Totosik Aipda Yanny Watung kepada wartawan.

Dikatakan, Selasa tanggal 18 Januari 2022 sekira Pukul 19.00 Wita, Tim mendapat informasi bahwa Remaja pelajar Aglaonema, sementara bersama seorang pria yang merupakan pacarnya di salah satu bengkel di Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa.

Tim Totosik Berhasil Mengamankan AA Bersama Pacarnya

“Dari informasi itu, kami menuju ke lokasi tersebut. Sekira pukul 20.00 Wita, Tim tiba di lokasi mengecek tempat tersebut. Saat melakukan pemeriksaan kami berhasil mendapati remaja tersebut bersama seorang pria di salah satu kamar yang ada di bengkel tersebut,” beber kepala Tim Totosik.

Selanjutnya…