Berita Terkini

Peduli Akan Kesehatan, JFE: Jangan Pandang Enteng

Jangan pandang enteng, ikuti anjuran pemerintah, lakukan protokol kesehatan serta tetap kreatif, semangat dan tidak putus asa.

Suasana Ibadah Bersama Pemerintah Kota Tomohon

TOMOHON, LiputanKawanua.com — Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA menegaskan, masyarakan supaya tidak pandang enteng akan protokol kesehatan. Hal itu dikatakan Walikota melalui Asisten Administrasi Umum, Drs O D S Mandagi usai ibadah bersama pemerintah Kota Tomohon, pada Selasa, (07/07/2020).

Mandagi menegaskan, ditengah pandemi covid-19, sebagai masyarakat Kota Tomohon pada umumnya agar wajib mematuhi protokol kesehatan. “Jangan pandang enteng, ikuti anjuran pemerintah, lakukan protokol kesehatan serta tetap kreatif, semangat dan tidak putus asa,” tegasnya.

Diwaktu yang sama, dalam menyongsong Pilkada, Walikota menghimbau masyarakat untuk tetap memperkokoh nilai-nilai persatuan, keagamaan, dan nilai-nilai kebangsaan.

“Kepada Aparatur Sipil Negara Pemerintah Kota Tomohon diharapkan agar selalu menjadi pelopor dan teladan yang baik dalam melaksanakan himbauan dan arahan dari pemerintah terkait protokol kesehatan,” pungkasnya.

Diketahui pelaksanaan ibadah bersama Jajaran Pemkot dan masyarakat Kota Tomohon disiarkan langsung lewat Chanel Youtube Pemerintah Kota, dan dipimpin langsung oleh Pdt Arthur N.Masie MTh.

RedaksiLK

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Berita Populer

To Top