Berita Terkini

Pria Asal Woloan Dua Ditemukan Tak Bernyawa di Toilet Perkebunan Matani Tiga

Foto: Katimsus URC Totosik bersama anggota Polisi, Babinkamtibmas mengangkat mayat ke dalam Mobil Ambulans

TOMOHON, — Warga Kelurahan Matani Tiga, Kecamatan Tomohon Tengah, Kota Tomohon, Sulawesi Utara (Sulut) Hari ini, Selasa (16/3/2021) sekira pukul 09:00 Wita, dihebohkan dengan penemuan pria tak bernyawa di dalam Toilet yang ada di perkebunan Kelurahan itu.

Tim URC Totosik Polres Tomohon dipimpin AIPDA Yanny Watung yang mendapat informasi tersebut langsung menuju ke tempat kejadian dan mengupul keterangan. Dari keterangan saksi, pria yang ditemukan tersebut bernama Apria Andika Duwu (26) warga Kelurahan Woloan Dua, Kecamatan Tomohon Barat.

“Pria itu awalnya ditemukan oleh Syeni Tatara (44) warga Kelurahan Taratara, yang merupakan penjaga kebun di area perkebunan Skolot ini,” ungkap Yanny kepada wartawan.

Dari keterangan saksi, Syeny Tatara, awal penemuan lelaki tak bernyawa itu ketika dia melihat ada kendaraan roda dua (R2) terparkir di kebun tersebut.

“Bersamaan dengan itu juga dia melihat Toilet yang ada di kebun tersebut sedang tertutup, tidak seperti biasanya. Merasa curiga, sekira satu jam kemudian Syeni mengetuk toilet tersebut bersama perempuan Justina Salmon (58) warga Kelurahan Kakaskasen Satu,” beber Yanny menjelaskan keterangan saksi.

Usai mengetuk pintu dan menanyai apakah ada orang atau tidak, pintu terbuka. Kedua perempuan itupun melihat ada orang yang sudah tergelentang di dalam toilet tersebut. “Saat itu juga kedua saksi tersebut mencari pertolongan masyarakat di sekitar kebun tersebut,” terang Yanny.

Sementara, Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot SIK MH saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. “Pria tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit. Untuk sementara kita menunggu hasil identifikasi pihak Rumah Sakit dulu,” tukas Bambang.

Diketahui, Tim URC Totosik bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa, Lurah Matani II Ibu Pricilia Sakul SH. Piket Intelkam Polres Tomohon dan Tim Identifikasi Polres Tomohon memasukan pria tersebut ke dalam kantong mayat dan mengangkat ke mobil Ambulance untuk dibawah ke Rumah Sakit.***

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Berita Populer

To Top