TOMOHON, liputankawanua.com — First Lady Kota Tomohon yakni istri Wali Kota Jimmy F Eman, Ibu Liliana Eman-Mokoginta, juga selaku Ketua TP-PKK Kota Tomohon merayakan HUT ke- 53.

Perayaan HUT ini disyukuri lewat ibadah dipimpin oleh Khadim Pdt Marlen Lumowa-Kambey, STh selaku Pendeta Jemaat GMIM Maranatha Paslaten, di Kediaman Keluarga Eman-Mokoginta, Kelurahan Paslaten, pada Kamis (23/1/20), yang dihadiri oleh jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon.

“Hari ini kita bersyukur bersama Keluarga Eman-Mokoginta atas kehidupan yang Tuhan beri, dimana hari ini Istri, Ibu, Oma Liliana di berikan umur yang baru, ini momen luar biasa yang merupakan berkat dan anugerah Tuhan,” ujar Pendeta.

Sementara itu, dalam sambutan pemerintah, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Harold V Lolowang mengatakan, istri merupakan pemberi doa dan semangat, kiranya sukacita dalam usia yang baru Ibu Liliana Eman-Mokoginta menjadi sukacita bersama, dan kiranya sukacita itu terus hadir dalam menjalani hari-hari saat ini sampai seterusnya.

“Atas nama pemerintah Kota Tomohon mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke- 53 Ibu Lilian Eman-Mokoginta, kiranya rahmat cinta kasih Tuhan selalu menyertai ibu dalam mendampingi bapak Jimmy F Eman sebagai Wali Kota Tomohon, anak Chirsto B Eman sebagai anggota DPRD Kota Tomohon dan Jilly G Eman-Santoso yang saat ini merupakan Ketua Karang Taruna Kota Tomohon, serta Monica Naomi Eman,” pungkasnya.

Turut hadir, Sekretaris Umum BPMS GMIM Pdt Evert Tangel, STh MPdk, para Pendeta, Tim Pengerak PKK Kota Tomohon, Dharma Wanita Persatuan Kota Tomohon, para pejabat di lingkungan pemerintah Kota Tomohon, serta hadirin dan undangan.

Peliput: Terry Wagiu