Dalam rangkat memperingati Dua tahun masa kerja Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Periode 2019 – 2024, Wakil Rakyat ternyata selalu berkomitmen dalam pengabdian dan dedikasi untuk masyarakat di tanah Toar Lumimuut.

Terbukti, dibawah kepemimpinan Ketua Dewan Glady Kandouw, 35 Anggota DPRD Minahasa mengunjungi 7 Panti Sosial untuk berbagi kasih, Sabtu (18/9/2021).

Diawali dari panti Sosial Tresna Werdha dan Panti Asuhan Etty Tondano, para anggota dewan menyerahkan sejumlah bahan pokok untuk kebutuhan para lansia dan anak anak yatim piatu.

Dalam kesempatan itu Kandouw menyampaikan, kegiatan ini adalah bentuk rasa peduli dan empati, karena kita adalah satu keluarga.

Glady mengingatkan bahwa ada 35 anggota DPRD yang akan selalu bersama sama mendampingi dan memberikan kontribusi apa yang diperlukan oleh anak anak dan ibu ibu yang ada di panti asuhan.

Usai dari Tondano, Para anggota Dewan menuju ke panti Asuhan anak anak yatim piatu Maupusan dan panti asuhan lanjut usia Masawangan di Kecamatan Remboken.

Dari Remboken menuju panti sosial asuhan anak Melania Langowan, kali ini Ketua Glady Kandouw didampingi Wakil Ketua Stesy Runtu dan Denny Kalangi. Ditempat ini, Pimpinan dan anggota dewan sempat didoakan oleh para pengurus dan anak anak panti asuhan. (advetorial)