MINAHASA – Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa, SIK menggelar buka puasa bersama Anak-Anak Panti Asuhan Yayasan Nurul Hidayah Sea Satu Kec. Pineleng Minahasa, Senin (27/3/23).

Tommy Souissa didampingi Kasi Humas IPTU. Johan Rantung disambut Anak anak dan Pengurus Panti Asuhan. Polres Minahasa juga menyerahkan sejumlah bantuan kepada panti asuhan Yayasan Nurul Hidayah.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Minahasa, AKBP Tommy Bambang Souissa SIK, menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus Panti Asuhan Nurul Hidayah.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pengurus panti yang memberi diri untuk mendidik anak-anak ini, semoga anak anak yang ada di panti asuhan ini tetap semangat dan “Gapailah Cita-cita setinggi Langit,” Kata Kapolres.

Pengurus Panti Asuhan Yayasan Nurul Hidayah, KH. Rikson Hasanati, S.Ag, M.pd, juga menyampaikan banyak terimakasih atas kepedulian dan kunjungan dari Kapolres Minahasa dan jajaran.

“ Kami mengucapkan terimaksih kepada Bapak Kapolres Minahasa yang telah melaksanakan kegiatan ini, tentunya ini kali keduanya bapak mengunjungi dan memberikan bantuan kepada Panti Asuhan ini,” jelasnya. (*/jes)