MANADO, – Awan dukacita menyelimuti bumi Nyiur Melambai. Ibu dari Wakil Walikota (Wawali) Tomohon, Wenny Lumentut, tutup usia.

Almarhumah Jetti Lumentut meninggal di usia 86 tahun. Berpulangnya ibunda Wawali Tomohon itu langsung mendapat perhatian banyak kalangan.

Doa dan ungkapan belasungkawa mengalir deras. Atensi pun datang dari sederet pejabat tinggi Sulawesi Utara (Sulut). Mereka terpantau datang melayat di rumah duka di Winangun, Kota Manado, Selasa (18/07/23).

Di antaranya, Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, Wakil Gubernur (Wagub) Steven Kandouw bersama ibu Devy Tanos, Ketua DPRD Sulut Fransiscus Silangen, Walikota Manado Andrei Angouw serta sejumlah anggota DPRD Sulut seperti Rocky Wowor, Sandra Rondonuwu dan Vonny Paat.

Di rumah duka, digelar ibadah dan doa bersama yang dipimpin Ketua BKSAUA Sulut, Pdt Lucky Rumopa MTh yang juga merupakan Staf Khusus Gubernur.

Pada kesempatan itu, Gubernur Olly bersama pejabat dan pelayat yang hadir menyampaikan duka yang mendalam atas berpulangnya ibu Jetti Lumentut.

“Tentu ikut merasakan kesedihan dengan apa yang dirasakan bapak Wenny Lumentut dan keluarga. Tuhan selalu menguatkan keluarga yang berduka,” ungkap Gubernur Olly.