TOMOHON,- Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tomohon mulai bersiap untuk memenangkan Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto, pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Dukungan itu ditegaskan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Tomohon, Ir. Miky JL Wenur MAP, usai Dewan Pimpinan Pusat (DPP) menyatakan untuk mendukung Prabowo, Minggu (13/8/2023).

Hal itu juga menyusul Ketua DPD I Golkar Sulut, Dr Christiany Eugenia Paruntu, menginstruksikan kepada jajaran Partai Golkar Sulut, untuk segera bergerak memenangkan Pilpres 2024.

“Partai Golkar Kota Tomohon siap mengamankan keputusan DPP, mendukung Prabowo pada Pilpres 2024,” kata Miky Wenur kepada wartawan, Minggu (13/82023) malam.

Ia memandang, langkah politik DPP Golkar itu merupakan keputusan yang tepat menghadapi Pemilu 2024.

“Keputusan ini tentu merupakan keputusan yang brilian, dan kami Partai Golkar Kota Tomohon akan secara serius, solid memperjuangkan kemenangan Capres Prabowo pada Pilpres 2024,” tegasnya.

BACA JUGA: Golkar-PAN Resmi Dukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024

Miky meyakini, Golkar Tomohon akan memenangkan Pilpres 2024 nanti. “Dengan Capres Prabowo Subianto. Nilai plus juga karena pak Prabowo Putra Minahasa,” ungkapnya.

Dikatakan, untuk kedepan pihaknya akan melakukan komunikasi politik dengan partai pendukung Prabowo Subianto di Kota Tomohon.

“Kita akan jalin kerjasama dengan Partai Gerindra, PKB, PAN dan partai lain pendukung capres Prabowo,” bebernya.

Istri tercinta Anggota DPD RI, Stefanus BAN Liow itu juga mengatakan bahwa pihaknya akan segera bekerja untuk kemenangan.

“Partai Golkar Kota Tomohon akan segera bergerak cepat, rapatkan barisan, rebut kemenangan pada Pilpres, Pileg 2024,” pungkasnya.

BACA JUGA: Dukung Prabowo, Tetty: Golkar Sulut Segera Bekerja

Diketahui, Minggu (13/8/2023), Ketua Umum Airlangga Hartarto, menegaskan sikap politiknya di Museum Perumusan Naskah Proklamasi yakni menyatakan dukungan kepada Prabowo Subianto.

Bersamaan dengan itu, Partai Amanat Nasional (PAN) yang dipimpin Zulkifli Hasan juga menyatakan dukungan terhadap Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk Pilpres 2024.