Penulis : Terry Wagiu

TOMOHON,- Pengucapan Syukur Kota Tomohon, dijadwalkan, Minggu 10 September 2023 mendatang. Pihak Kepolisian pun sudah siap untuk pengamanan acara tahunan itu.

Kepada wartawan, Kapolres Tomohon AKBP Lerry Tutu SIK MM mengungkapkan bahwa ada ratusan personel yang siap mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukumnya.

“Ada 262 Personel dipersiapkan untuk pengamanan dalam rangka Pengucapan Syukur yang akan dilaksanakan pada hari Minggu ini,” beber AKBP Lerry kepada liputankawanua.com, Kamis (7/9/2023) via telepon seluler.

BACA JUGA: Berganti, AKBP Lerry Tutu Resmi Jabat Kapolres Tomohon

BACA JUGA: Sepekan Dipimpin Lerry Tutu, Polres Tomohon Ungkap Pencurian 6 Unit Ranmor

Namun begitu, Putra Minahasa Selatan tersebut meminta kerjasama dari masyarakat supaya bersama-sama menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.

“Kami tentu mengimbau kepada masyarakat supaya bersama-sama menjaga Kamtibmas. Hindari konsumsi minuman keras, karena dapat memicu terjadinya gangguan keamanan,” pintanya.

Ia juga meminta kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Tomohon dan para tamu yang datang nantinya agar tertib berlalu lintas. “Parkir kendaraan di lokasi yang tepat, agar tidak terjadi gangguan lalu lintas. Juga tidak ugal-ugalan supaya terhindar dari kecelakaan,” ucapnya.

“Tentunya kami berharap, semoga pelaksanaan Pengucapan Syukur 2023 di wilayah hukum Polres Tomohon boleh berjalan dengan baik. Selamat Berpengucapan Syukur untuk yang akan merayakannya,” pungkas Lerry.

Berita Terbaru