Penulis : Yaziin Solichin

Manado,- Kerja hebat Perusahaan Listrik Negara (PLN) kembali tersaji. Setelah sukses mengawal kehandalan pasokan listrik saat Natal dan Tahun Baru (Nataru), PLN kembali ‘unjuk gigi’ pada kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara (Sulut).

Kesuksesan acara Sertijab tidak lepas dari dukungan PLN dalam menyediakan pasokan listrik di lokasi acara.

Informasi yang dirangkum media ini, untuk menyukseskan Sertijab, PLN menurunkan sejumlah tenaga handal dan berpengalaman. Di antaranya, sang spesialis iven Dragon Tampi bersama Tim Tanpa Kedip besutan PLN UP3 Manado.

Diketahui, skuad Tim Tanpa Kedip yang diponggawai Dragon Tampi sudah terbukti kinerja selama ini. Sederet Iven daerah, nasional bahkan internasional, berjalan mulus ditangani Dragon Tampi Cs.

Kepada liputankawanua.com, Tampi mengakui, kegiatan serah terima Kapolda menjadi penugasan perdana di awal tahun 2024. Dan seperti penugasan-penugasan sebelumnya, harus dijalankan sebaik-baiknya.

“Ini adalah tugas di awal tahun tepatnya pada pisah sambut Kapolda Sulut. Syukur banyak karena boleh berjalan dengan baik,” ungkap Tampi.

Dia pun mengakui, kesuksesan ini tidak lepas dari kerja keras Tim Tanpa Kedip. “Kami selalu siap ditempatkan dimana pun dan kapan pun, demi untuk memberikan pelayanan yang prima kepada warga Sulut,” lugas Tampi.

Editor: Victor Rempas