Tomohon,- Gangguan listrik terjadi di Kota Tomohon. Kenyamanan pelanggan terganggu, Minggu ((4/2/2024). Warga Kota Tomohon pun, mengeluhkan pelayanan PLN ULP Tomohon.

Pasalnya, gangguan listrik yang diduga terjadi karena drop tegangan itu sudah terjadi berulangkali.

Keluhan terhadap gangguan itu pun diungkapkan Arter Moningka warga Kelurahan Tumatangtang, Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon.

“Listrik di sini mati-menyalah terjadi berjam-jam. Ini bukan hanya satu kali terjadi, sudah berulang kali,” ungkap Arter kepada media ini.

Ia menilai, kinerja PLN ULP Tomohon buruk terhadap pelanggan. “Masalah ini ditangani berkali-kali. Tapi dalam jangka waktu yang tidak lama terjadi lagi. Ada apa dengan kinerja PLN ULP Tomohon,” tanya Arter.

Menurutnya, pucuk pimpinan di PLN Tomohon ini harus dievaluasi. Sebab, lanjut Arter, jika kinerja seperti ini tentu sangat mengganggu dan merugikan pelanggan.

“Pasti barang-barang elektronik di rumah pelanggan bisa rusak. Ini pelayanan yang buruk. Kinerja pimpinan selaku penanggung jawab harus dievaluasi,” pinta kader Komite Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tomohon itu.

Sementara, pihak PLN ULP Tomohon ketika dikonfirmasi tidak memberikan tenggapan terkait gangguan listrik tersebut.