Tomohon,- Calon Legislatif (Caleg), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon, Djemmy Jerry Sundah SE, dihantar ribuan pendukung fanatik, saat hadir di kampanye terbuka, Jumat (9/2/2024).

Dalam kampanye Golkar Tomohon, yang dilaksanakan Kelurahan Woloan, Kecamatan Tomohon Barat, JES Jo (sapaan akrab Djemmy) mengajak para kader dan simpatisan untuk tetap solid.

“Kita punya visi-misi yang berpihak kepada masyarakat. Tidak tebang pilih. Untuk itu, mari kita bersatu menangkan partai Golkar,” ajak Ketua DPRD Tomohon itu saat orasi politik.

Menurut JES, keberpihakan Golkar terhadap masyarakat sudah dibuktikan pada kepemimpinan yang lalu.

“Rakyat Tomohon harus sejahtra. Makanya, kita butuh anggota legislatif yang mampu memperjuangkan kepentingan warga Tomohon. Itu ada pada Golkar,” ungkapnya.

Usai kampanye, Calon Anggota DPRD Tomohon Daerah Pemilihan (Dapil) Tomohon Selatan, Partai Golkar Nomor Urut 1 itu, mengucapkan terimakasih kepada pendukung setianya.

“Kami pasti akan selalu memperjuangkan harapan masyarakat Tomohon,” pungkas figur yang dekat dengan masyarakat itu.

Tampak hadir dalam kampanye, Ketua DPD I Golkar Sulut, Christiany Eugenia Paruntu sekaligus Calon Anggota DPR-RI, Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga yang juga maju sebagai Calon DPR-RI dari Golkar.

Hadir juga, Ketua DPD II Golkar Tomohon Miky Wenur yang juga sebagai Caleg DPRD Sulut Dapil Minahasa-Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan Caleg Golkar Minahasa Tomohon, para Caleg Golkar Kota Tomohon, serta ribuan kader dan simpatisan.