Tomohon,- Popularitas Wenny Lumentut (WL) di Kota Tomohon kembali terbukti. Iven bertajuk WeLove Line Dance Competition yang diinisiasi mantan wakil walikota (Wawali) Tomohon itu, spektakuler. Kecintaan masyarakat Kota Sejuk dibuktikan dengan animo besar mengikuti lomba tersebut.

Diketahui, Line Dance Competition se-Kota Tomohon dipusatkan di Terung Kabasaran Kolongan, Kecamatan Tomohon Tengah, Sabtu (06/04/24). Selain peserta, ribuan warga Kota Religius tumpah ruah menyaksikan lomba seperti dansa ini.

Kompetisi bergengsi ini dimenangkan SAVAGE A sebagai juara 1, All Out Tomohon menjadi juara 2 dan Taza Taza Rhytmic diposisi ketiga.

Sebelumnya, WeLove Line Dance Competition dibuka langsung Wenny Lumentut dan didoakan Ketua Komisi Pelayanan Anak (KPA) Sinode GMIM Pnt Michael Mait SKom.

Diakui WL, kegiatan ini menjadi ajang mempererat persaudaraan, persatuan dan kebugaran jasmani. Dia bilang, iven ini semata-mata merupakan bentuk syukur dan sukacita telah dirayakannya hari raya Paskah.

“Kita tunjukkan integritas diri dalam meningkatkan olahraga line dance di Kota Tomohon,” tandas mantan Wakil Ketua DPRD Sulut itu.

Ke depan, kaum milenial Kota Tomohon akan disuport lewat kegiatan seperti ini. Tujuannya, dalam peningkatan sumber daya manusia (SDM).

“Terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah menyukseskan kegiatan ini. Demikian juga bagi masyarakat yang datang menyaksikan. Sehat selalu, Tuhan memberkati Torang samua,” kunci Wenny.

Menariknya, selain pemenang, peserta lainnya juga mendapatkan uang tunai dan tropi dari bapak Wenny Lumentut. Bahkan, seluruh peserta mendapatkan tambahan berupa hadiah uang tunai dari Wenny dan Michael (WL-MM).

“Saya lihat masyarakat dan peserta begitu antusias, untuk itu, maka pada Bulan Agustus 2024 ini, WL-MM kembali bakal menggelar Line Dance seperti ini,” kunci WL.

Sementara itu, yang dipercayakan sebagai panitia yakni Ketua Diane Senduk, Wakil Ketua Merry Sampul, Sekretaris Mercy Lala, dan Bendahara Christy Mait, berterima kasih kepada seluruh peserta dan masyarakat Tomohon yang hadir.

“Kami juga berterima kasih kepada Bapak Wenny yang telah menggagas kegiatan Line Dance ini sehingga acara ini sangat luar biasa dan berlangsung meriah,” koar mereka kompak.(*)

PEMENANG LOMBA
Juara 1: SAVAGE A
Juara 2 : All Out Tomohon
Juara 3: Taza Taza Rhytmic

TOTAL HADIAH:
Juara 1: Rp. 5.000.000 + Trophy
Juara 2: Rp. 3.000.000 + Trophy
Juara 3: Rp. 2.000.000 + Trophy8
The Best Costum: Rp. 1.000.000
Juara Harapan I, II, III: Uang tunai