Tomohon,- Dukungan bagi pasangan fenomenal yang akan maju di Pemilihan Walikota (Pilwako) Tomohon 2024, Wenny Lumentut dan Michael Mait (WL-MM), kian meluas. Selain direstui sederet tokoh berpengaruh Kota Religius, kini support untuk pasangan WL-MM menyebar ke berbagai lapisan masyarakat.

Dukungan tersebut bukan tanpa alasan. Wenny-Michael dinilai serasi karena memiliki karakter pemimpin melayani. Wenny-Michael pun mengakui jika maju di Pilwako Tomohon karena memiliki komitmen pengabdian dan pelayanan bagi masyarakat dataran sejuk kaki gunung Lokon dan Mahawu.

“Tentu mendukung pak Wenny Lumentut dan Penatua Michael Mait sebagai pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon 2024. Mereka figur yang layak didukung,” sembur Tommy Pangemanan, tokoh masyarakat Tomohon

Pangemanan bilang, keduanya memiliki karakteristik yang membuat mereka cocok untuk memimpin Kota Tomohon.

“Pak Wenny dikenal sebagai sosok yang berjiwa sosial, merakyat dan tidak sombong. Sementara Penatua Michael Mait merupakan seorang tokoh gereja yang berjiwa melayani dan menjabat sebagai Ketua Komisi Pelayanan Anak Sinode GMIM, juga dinilai memiliki sifat yang sangat melayani,” urainya.

Wenny Lumentut dan Michael Mait bersama masyarakat.

Selain itu, duet Wenny Lumentut dan Michael Mait adalah pasangan harmony. “Wenny Lumentut dianggap sebagai figur yang matang dan berpengalaman, sementara Pnt Michael Mait merupakan sosok milenial yang penuh semangat dalam melayani,” sebut dia.

Pangemanan menekankan bahwa kolaborasi antara keduanya dapat membawa pengalaman dan semangat baru dalam kepemimpinan Kota Tomohon. Dengan demikian, dukungan terhadap pasangan WL-MM diharapkan dapat memperkuat visi untuk kemajuan Kota Tomohon di masa mendatang.(*)