BOLMUT,- Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara Dr Sirajudin Lasena sE MEc Dev yang diwakili oleh staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Kemasyarakatan dan SDM Hi. Abdul Mutoh Daeng Mulisa, S.Pd. MM., menutup kegiatan Open Tournamen Taekwondo Bupati Bolmut Cup di Auditorium Pohohimbunga, Senin (24/6).

Mengangkat tema “Bersatu Bersama Raih Prestasi Gemilang” kegiatan ini diikuti oleh 10 Dojang, dengan total peserta 208 Atlet, dengan rincian 104 atlet putra dan 104 atlet Putri.

Penutupan Open tournamen Taekwondo Bupati Bolmut Cup diakhiri dengan penyerahan piala serta uang pembinaan kepada para pemenang.

Tim Bolmut yang turun dengan kekuatan 18 atlit, berhasil meraih 17 medali dimana 13 diantaranya merupakan medali emas, 2 medali perak, 1 medali perunggu, dan keluar sebagai Juara III umum. serta meraih 2 predikat atlit terbaik yakni Chenita Lapasiang sebagai atlit terbaik kategori senior prestasi putri dan Dirc Richard Lapasiang sebagai atlit terbaik kategori cadet prestasi putra.

Penjabat Bupati Bolmut Dr Sirajudin Lasena berharap Cabor Taekwondo kedepan semakin berkembang dan berprestasi, demi mengharumkan nama daerah pada berbagai ivent. “Terima kasih untuk semua pengurus, panitia, wasit, atlit dan semua pihak yang telah membantu sehingga turnamen ini berlangsung aman dan sukses,” katanya. (*)