Gambar Tomohon

Tomohon,- Komisi Pria Kaum Bapa (PKB) Rayon Tomohon, yang kini dinakhodai Pnt. Caroll Senduk SH, membanti pelayanan di 51 Jemaat se Rayon Tomohon.

Bantuan pelayanan tersebut, berupa uang tunai sebesar 5 Juta untuk masing-masing komisi PKB yang ada di Rayon Tomohon.

“Semoga bisa membantu pelayanan PKB di jemaat,” ucap Caroll Senduk saat menyerahkan bantuan dalam ibadah dan temu Komisi P/KB Jemaat se-Rayon Tomohon, di Gereja GMIM Kakaskasen Pniel, Jumat (04/10/2024).

Sementara (Pjs) Walikota Tomohon Ir Fereydy Kaligis MAP, yang hadir dalam ibadah itu mengatakan, sehubungan dengan pelaksanaan kegiatan, selaku pemerintah menyambut baik.

Ia berharap, komisi pelayanan P/KB se-rayon Tomohon yang dipimpik Caroll Senduk memahami kegiatan ini sebagai bentuk keterpanggilan iman dan pemberian diri, untuk ikut memikul tanggung jawab sebagai bagian dari pengikut Kristus.

“Bagi kita, sebagai pria kaum bapa gereja, pahami dan hayatilah bahwa kita semua adalah pemimpin dalam keluarga. Jadilah contoh dan teladan bagi isteri, anak-anak bahkan cucu kita. Tanggung jawab untuk membimbing seluruh anggota keluarga merupakan hal penting dalam kita mewujudkan tugas pelayanan gereja,” ucap Kaligis.

Dia pun mengajak semua P/KB se-rayon Tomohon untuk selalu bersama-sama dengan Pemerintah, menyukseskan berbagai hal dan kegiatan, saling menopang, saling bersinergi untuk membangun Kota Tomohon yang lebih baik, hebat, dan sejahtera.

Tampak hadir, Wakil Ketua BPMS GMIM Bidang Pengembangan Sumber Daya dan Diakonia Pnt Drs Steven O. E. Kandow, Wakil Ketua BPMS Bidang Pekerja GMIM dan Pelsus, Unsur Pendeta Perempuan.

Hadir juga  Ketua BKSAUA Kota Tomohon Pdt Dr Joice Sondakh MTh, Ketua Komisi PKB Rayon Tomohon Pnt Caroll Senduk SH, anggota DPRD Kota Tomohon Rocky Polii, Ketua BPMW Kakaskasen juga selaku Ketua BPMJ GMIM Kakaskasen Pniel Pdt Julien Sagai-Karwur STh.