Berita Terkini

CS-WL Kendalikan Pemkot Tomohon, Ketua DPRD: Semoga Sinergitas Tetap Terjalin

Ketua DPRD Tomohon Djemmy Sundah (kiri), Walikota Tomohon Caroll Senduk (tengah), Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut (kanan).

TOMOHON, — Pemerintahan di Kota Tomohon kini resmi dikendalikan Caroll Senduk SH dan Wenny Lumentut SE pasca dilantik sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Jumat (26/2/2021) oleh Gubernur Sulawesi Utara di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado.

Djemmy Jerry Sundah SE (JES) pun sebagai Ketua DPRD Kota Tomohon mengucapkan selamat atas dilantiknya pemimpin yang baru di dataran kaki Gunung Lokon tersebut.

“Banyak selamat kepada Pak Caroll Senduk dan Pak Wenny Lumentut SE yang sudah dipercayakan rakyat Tomohon sebagai Wali Kota dan Wakil Walikota,” ucapnya kepada wartawan, Senin (1/3/2021).

Dia (JES-red) mengungkapkan, Caroll Senduk yang sekitar 6 Tahun sudah bersama sama di DPRD sebagai Wakil Ketua, menjadi Kebanggaan tersendiri bagi keluarga besar DPRD Kota Tomohon.

“Pak Caroll sudah dilantik, tentunya kami berharap sinergitas Pemerintah Kota dan DPRD yang sudah terjalin baik, agar kedepannya tetap terjalin baik. Agar harapan dari masyarakat untuk kemajuan Kota Tomohon yang kita cintai bersama akan menjadi kota yang dapat menjadi contoh dalam berbagai aspek,” tukas Ketua DPRD.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Berita Populer

To Top