banner 728x90
Berita  

PWI Sulut Hargai Politisi Tomohon, MJLW Dinobatkan Sebagai “Tokoh Peduli Pers”

PWI Sulut Hargai Politisi Tomohon, MJLW Dinobatkan Sebagai "Tokoh Peduli Pers"
PWI Sulut menyerahkan penghargaan kepada Miky Junita Linda Wenur

TOMOHON, – Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW), mendapat penghargaan sebagai “Tokoh Peduli Pers” dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Utara (Sulut).

Penghargaan itu diberikan PWI dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2022. MJLW masuk dalam pemberian penghargaan untuk kalangan Politisi yang dinilai peduli terhadap profesi kewartawanan.

Award terhadap, Ketua Dewan Pimpinan daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Tomohon itu diserahkan PWI Sulut, Selasa (19/4/2022), disela pelaksanaan Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon di Ruang sidang.

Ketua PWI Sulut Drs Vouke Lontaan melalui Sekretaris Merson Simbolon SE M.Si saat menyerahkan penghargaan itu mengungkapkan, penghargaan ini diberikan melalui sejumlah tahapan, mulai dari pengamatan dan penilaian hingga diplenokan oleh jajaran PWI Sulut.

“Jadi, penghargaan ini bukan tanpa penilaian dan diberikan begitu saja. Tapi melalui proses, mulai dari usulan PWI Tomohon,” jelas Merson.

Baca Juga: Peringati HPN, PWI Sulut Ziarah ke Sejumlah Makam Tokoh Pers

Sementara, MJLW mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada PWI Sulut, yang telah memberikan penilaian hingga memberikan penghargaan kepadanya sebagai Tokoh Peduli Pers.

“Tentu ini merupakan kehormatan bagi saya. Kepercayaan ini akan saya pergunakan sebaik-baiknya. Saya akan terus berupaya menjadi mitra yang baik dengan kalangan pers,” kata Ketua Komisi III DPRD Kota Tomohon yang juga istri tercinta Senator Ir Stefanus BAN Liow MAP tersebut.

Diketahui, selain MJLW, Wenny Lumentut SE (WL) yang diketahui adalah mantan Wakil Ketua DPRD Sulut dan saat ini menjabat Wakil Wali Kota Tomohon, juga mendapatkan penghargaan dari PWI Sulut.

Penghargaan terhadap WL dalam kapasitasnya lalu sebagai Wakil Ketua DPRD Sulut, yang dinilai telah banyak menunjukkan kepedulian terhadap pers dan telah berkontribusi bagi dunia pers di Sulawesi Utara.