banner 728x90

Komunikasi Wenny Lumentut dan PSI Dibenarkan Audy Kalangi

Komunikasi Wenny Lumentut dan PSI Dibenarkan Audy Kalangi
Wenny Lumentut (kiri), Ketua DPD PSI Tomohon Audy Kalangi (kanan)

TOMOHON, – Informasi terkait komunikasi Mantan Ketua Partai Gerindra Sulut, Wenny Lumentut SE dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dibenarkan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI Tomohon, Audy Kalangi STP.

Dijelaskan Audy, pada Pilkada Tahun 2020 PSI Tomohon adalah partai pendukung Caroll Senduk SH dan Wenny Lumentut SE yang saat ini sedang memimpin pemerintahan di Kota Religius tersebut.

“Sebagai pendukung, tentunya wajar jika kami PSI Tomohon ada komunikasi dengan Pak Wenny,” ungkap Audy yang diketahui juga adalah Staf Khusus Walikota Tomohon tersebut.

Namun, Ketua DPD PSI Tomohon yang baru, berdasarkan SK DPP no 260 tahun 2022, tertanggal 10 maret 2022 tersebut menjelaskan, pihaknya tidak tertutup untuk siapa saja yang ingin bergabung.

“PSI sangat terbuka dengan semua pihak yang mau bersama-sama untuk memperjuangkan kesejahteraan rakyat,” beber mantan mahasiswa UGM itu.

Baca Juga: Mundur Dari Gerindra, Wenny Lumentut Merapat ke PSI?

Ditanya soal kabar kedekatan Wenny Lumentut dengan petinggi DPP PSI, bahkan Pandiri Partai Solidaritas Indonesia, Audy mempersilahkan untuk tanya langsung ke yang bersangkutan.

“Kalau ada informasi Pak WL bergabung ke PSI, silahkan konfirmasi ke langsung,” ujar Audy sambil tersenyum.

Diketahui, isu kedekatan Wenny Lumentut dengan PSI beredar di masyarakat Tomohon bahkan Sulawesi Utara, usai mantan Wakil Ketua DPRD Sulut itu mundur dari partai besutan Prabowo Subianto.

Wenny kemudian dikabarkan punya kedekatan dengan salah satu petinggi Partai Solidaritas Indonesia. Namun, kepada wartawan Wenny mengaku belum ingin berpartai.

“Saya ingin fokus dulu dengan tugas sebagai Wakil Walikota Tomohon, melayani masyarakat,” singkat Wenny kepada wartawan belum lama ini.