RDP Lintas Komisi I dan Komisi II dengan Bapelitbang Kota Tomohon.

TOMOHON, lipitankawanua.com — DPRD Kota Tomohon menginisiasi Rapat Dengar Pendapat (RDP) Lintas Komisi I dan Komisi II dengan Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan (Bapelitbang) Kota Tomohon di Ruang Rapat DPRD Tomohon.

Rapat yang digelar di Kantor DPRD Tomohon tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Djemmy J Sundah SE, Selasa (3/3) 2020.

Dikatakan Ketua DPRD, rapat ini membahas sinkronisasi program DPRD dengan perencanaan pemerintah. “Tentu sinkronisasi program antara DPRD dan pemerintah sangat urgen. Oleh sebab itu, koordinasi dan komunikasi harus berjalan dengan baik,” ujar politisi merakyat itu.

Diketahui, FGD dihadiri Ketua Komisi I James JE Kojongian ST, Wakil Ketua Komisi II Donald Pondaag, Wakil Ketua Komisi I Toar Polakitan, SE, Sekretaris Komisi II Jimmy Wewengkang, Sekretaris Komisi I Priscilla Tumurang serta anggota Komisi II Jenny Sompotan, Hudson Bogia, Santi M Runtu, Stanly Wuwung ST, anggota komisi I Noldie Lengkong dan Ferdinad M Turang SSos. Dari unsure Bapelitbang yakni Drs Daniel Pontonuwu dan jajaran.

Editor: Terry Wagiu