Gambar Tomohon

EKONOMI Kawanua, – Sutuasi ekonomi masyarakat hingga kini masih memburuk akibat Pandemi Covid-19. Padahal, tak sedikit kebutuhan masyarakat yang harus dipenuhi saat ini.

Apalagi, kebutuhan dana cepat untuk merayakan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022. Pasti keperluan meningkat.

Namun, warga Kota Tomohon dan Minahasa Induk tak perlu pusing memikirkan kebutuhan itu. Federal International Finance (FIFGroup) cabang Tomohon adalah solusinya jika butuh dana cepat.

Saat ini FIFGroup menghadirkan program DANASTRA yang diketahui mampu menjawab kebutuhan masyarakat.

DANASTRA merupakan merek usaha dari FIFGroup yang bergerak di bidang pembiayaan multiguna.

Modal kerja, modal nikah, pembiayaan pendidikan, pembiayaan kesehatan, pembiayaan renovasi, liburan dan berbagai macam kebutuhan pendukung lain, bisa kita dapatkan dengan syarat yang mudah.

Hal itu diungkapkan Tiara Karundeng, salah satu Karyawan FIF Tomohon. Menurut dia, pihaknya bisa menjadi solusi untuk masyarakat yang saat ini butuh dana cepat untuk modal usaha atau biaya keperluan rumah tangga.

“Daripada BPKB kendaraan nganggur di rumah, padahal butuh dana cepat, kan bisa dijaminkan ke FIF Tomohon. BPKB aman, dapat dana segar untuk Natalan dan Tahun Baru,” ucap salah satu Kasir NPM di FIF Tomohon itu.

Dia menjamin, persyaratan untuk itu muda, cukup sediakan KTP Pemohon dan Pasangan, Kartu Keluarga, STNK/Pajak, BPKB, Unit Motor, Rekening Tabungan.

“Jika itu terpenuhi, prosesnya cepat. Hanya 1 jam, dana sudah bisa cair. Pencairannya bisa via transfer atau manual. Untuk konsumen tetap FIFGroup sudah tidak perlu di survey lagi,” terangnya.

Berkasnya, lanjut dia, bisa kirim via WhatsApp atau bisa dijemput langsung di rumah. “Konsumen tak perlu sibuk-sibuk,” kata Tiara.

“Untuk informasi lebih lengkap jika butuh dana cepat silahkan hubungi kontak telpon/sms di 085340316390, atau Via WhatsApp di 085656819710, atas nama saya Tiara Karundeng,” jelasnya.

Konsumen juga bisa datang langsung ke kantor FIFGroup. Alamat kantor, jl. Jln Raya Kakaskasen Tomohon depan GraPARI Kel. Kakaskasen,
Kecamatan Tomohon Utara.