Manado,- Karir Adrianus Manginsihi terus melejit. Bersama timnya Bright Jos Elektrik (BJE) Sulawesi Utara (Sulut), putra terbaik Nusa Utara ini langsung memboyong piala.

Diterangkan Nus, sapaan akrabnya, meski baru bergabung dengan skuad BJE di tahun 2023, namun pemegang posisi open spike tersebut langsung masuk dalam tim inti.

Pemilik tinggi badan 193 sentimeter juga mengaku, harus rela meninggalkan kampung halamannya di Nusa Utara supaya bisa merintis karir sebagai atlet profesional.

“Hal itu saya lakukan semata mewujudkan keinginan untuk menjadi atlet voli yang bisa kelak memperkuat tim bola voli Sulut,” papar Nus, saat ditemui disela sela keberhasilan timnya BJE Sulut meraih jawara di Kejuaraan STBM Bitung Duasudara.

Selanjutnya, berterima kasih bagi pelatih kepala Joko Susanto yang telah memgemblengnya hingga bisa terpilih masuk tim inti.

“Terima kasih untuk tim BJE, terima kasih juga untuk para pelatih dan orang tua yang selalu mendukung,” kunci anak dari pasangan Jeffry Boy Manginsihi dan Debi Hetty Barahama.(*)